• Posted by : Unknown Wednesday 19 March 2014

    Hai teman2 madora semuanya.. kita mau ngumumin sesuatu yang berharga nih, (relatif sih sebenarnya)..
    Mungkin, ini terlalu dini, tapi yoo, #akurapopo lah.., jadi, yang udah follow akun kita, pasti tau dong, ada kata usernamenya #MadokaProject.. sebenarnya itu apa sih?? yg jelas, itu bukan hanya sekedar hashtag doang.. kita akan mengadakan 2 projek khusus buat Madoka..

    Waaaaah!!! Apa aja tuch yg bakal dibawain #MadokaProject?

    Yang jelas, #MadokaProject ini ada 2 proyek (you don't say, tadi udah diatas), yaitu:

    1. #MadokaBDProject, jadi, kita akan memberikan hadiah untuk ultah Madoka, ya, gift project lah.. langsung dikirim ke teater HKT48, dan kita mungkin akan melakukan Video Project, karena sasaran kita bisa meliputi fans2 luar juga.
    2. #MadokaForSousenkyo, apa ini? rencananya, kita akan melakukan biaya patungan untuk vote Madoka di Sousenkyo, bsa dengan beli single, atau mencari jalan belakang (read : beli tiket vote langsung), target fans Jepang itu totalnya 15.000-20.000 vote, target awal : 80-100 vote (sebenarnya, 150-200 sih, cuma, kta coba realistis aja)
    Mau tau, kelanjutan projek kita seperti apa? Stay tune aja..

    Ohya, untuk membantu kelancaran projek kita, kita akan melakukan pencarian admin nih.. (kata min #ABC, gen 4 admin, wkwkw)., mungkin juga untuk membantu kelangsungan #MadokaProject, dan membantu admin update. syaratnya apa?
    1. Rajin update, dan diutamakan Madoka-oshi
    2. Bertanggung jawab, dan tidak PHP
    3. Tidak terikat kontrak dalam fanbase apapun (dan tidak terikat jadwal, kyk UN, ato semacamnya)
    4. Update g+, atau mengerti Jepang (tidak wajib)
    Kirim biodata kalian ke morippofansina@gmail.com, meliputi nama, regional, akun socmed, oshi 48.
    Selain itu, kalian buat sebuah tulisan (terserah mau lampiran atau langsung text di email), tentang kenapa kalian bisa jadi fans HKT, serta tulis, apa yg akan bisa kalian lakukan untuk fanbase dan #MadokaProject, dan kenapa bisa jadi Madoka-oshi, semacamnya..
    Tulisan ga ada batasan kok..
    Paling lambat sampai tanggal 1 April, yess.....

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Moriyasu Madoka Indonesian Fansclub - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -