• Posted by : Adhe Bhisma Chendikia Thursday 13 March 2014

    11 maret 2014, tepat 3 tahun bencana membuat Japan lumpuh, namun semua turun tangan demi pemulihan bencana tersebut, 48Grup tidak ketinggalan, bertajuk Dareka no Tame ni, mereka mengadakan Charity setiap tahunnya demi membantu pulihnya Jepang.

    11 Maret 2014, Moriyasu Madoka, Sang Mysterius Girl menceritakan perasaannya di G+ tentang 11 Maret dan menceritakan pengalamannya ketika turun langsung ke wilayah bencana di Prefektur Fukushima. Berikut terjemahnya :')





    11 Maret

    Hari ini Kami menghibur anda Prefektur Fukushima

    3 tahun yang lalu aku berada di kelas tujuh,
    Rumah saya menjelang kelulusan SD Saudaraku
    Selalu ada kesibukan.

    Aku menonton Berulang kali di TV
    aku termenung oleh pemandangan yang menyedihkan
    Hari itu kami lumpuh, tepat 3 tahun lalu

    Meskipun sama-sama tinggal di Jepang,
    Tempat tinggal kami berbeda
    Orang dari daerah yang terkena bencana berkata

    bahwa kita telah berubah dalam sekejap ...
    Meski tempat tinggal berbeda
    Kami mampu hidup sama seperti kemarin ...

    Alam tidak diambil begitu saja ,
    Menjaga sekitar kalian adalah yang penting
    Mungkin waktu akan sama seperti kemarin
    Sesuatu yang dihargai, betapa bahagia.

    11 Maret ,
    pikiranku hancur hari itu
    Sekarang adalah hari untuk berpikir lagi .

    Ini adalah daerah kunjungan pertama bagi saya

    Semua orang berkumpul di tempat tersebut
    Aku disambut dengan senyum gembira .

    Saat Hightouch terakhir ,
    Bersama senior
    Saya juga datang jauh dari Fukuoka
    Anda telah memanggil saya .



    Sangat hangat terhadap kami .

    Tapi itu tidak terlihat oleh kita di satu sisi
    Mungkin ada luka hati .

    Saya tidak bisa benar-benar menyembuhkan luka ,
    Saya ingin terus menyembuhkan luka mereka
    sedikit demi sedikit

    Jangan lupa 11 Maret ...
    Perasaan itu telah menjadi kekuatan utama ,
    untuk mengarah pada rekonstruksi daerah yang
    terkena dampak sesegera mungkin suatu hari
    nanti .


    Bagaimana Menurut kalian Post anak ini?? Bagi saya ini sangat mengharukan :'D
    #がんばってにっぽん


    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Moriyasu Madoka Indonesian Fansclub - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -