• Posted by : Adhe Bhisma Chendikia Tuesday 30 December 2014


    Moriyasu Madoka, gadis kelahiran Nagasaki 26 Juli 1997 ini adalah oshi tercinta kite2 para Madora. 2014 akan menjadi tahun yang dikenang oleh Madoka muaupun para fansnya, yap di 2014 Madora berhasil setidaknya membuat Madoka dikenal oleh khalayak ramai. berawal di 11 Januari 2014, Madoka di transfer ke tim yang baru dibentuk oleh managemen HKT48, team KIV, sebagai fans, saya sendiri pun cukup khawatir dengan perkembangan Madoka di tim yang masih hijau ini, namun dengan perlahan tapi pasti KIV menunjukkan performa yang menghibur dan di akhir Pennant Race di posisi 1 (posisi terakhir saat pennant race dihentikan). 



    Bagaimana dengan Madoka? di KIV madoka terpisah dengan rekan sejawatnya Natsumi Matsuoka, Natsu ada di tim H, jadi agak sulit ditebak, di setlist baru KIV Unit sog apa yang dia dapatkan, Spekulasi anyak beredar dan banyak yang ingin Madoka Main US Candy (Sebelumnya saya belum pernah dengarkan Setlist "Theater no Megami", jadi saya gak tau banyak). 8 Mei 2014 Madoka tampil bersama tim barunya dan mendapat Unit song Yokaze no Shiwaza dan menggunakan kostum dari penyanyi originalnya Kashiwagi Yuki, suatu kebanggan untuk Madoka.


    Bagi Member berkembang dan memiliki potensi seperti Madoka, masuk jajaran Senbatsu sousenkyo adalah impiannya, dan para fans tentu tau itu, saat itulah kita berusaha membantu Madoka dengan mengadakan project #MadokaForSousenkyo . #MadokaForSousenkyo ini kita berkolaborasi dengan teman2 Madora di Jepang dan alhamdulillah fanbase kecil kita ini mendapat dukungan dan bisa ngevote Madoka (meski gak banyak). 

    21 Mei 2014, Hasil senbatsu sousenkyo sementara diumumkan, Madoka ada di posisi 11 dengan 9562 Vote. Apakah madoka senang? tidak, Madoka justru merasa tertekan, di akun G+ nya dia menceritakan tentang tahun lalu dimana dia ada di posisi 49 saat Result sementara dan justru terlempar keluar di Final Result, dia trauma dan dia juga meminta para fans untuk menghiburnya. 

    Result sementara Sousenkyo sedikit mempengaruhi popularitas Madoka, 2 hari kemudian, dia bersama Murayama Yuiri (Team 4) Menjadi duta Pariwisata Nagasaki. dan ini juga menjadi Tonggak awal Madoka dikenal Masyarakat luas.



    Ternyata pergerakan fans di jepang terdengar oleh Madoka, dia berkunjung ke beberapa tempat yang disana ditaruh poster promosi dirinya, tidak lupa juga dia foto bareng posternya dan di Post di Google plusnya. Madoka terlihat sangat senang dan dia mulai yakin akan berada di 80 Besar tahun ini, inilah bentuk hiburan para fans dan sekaligus menunjukkan keyakinannya pada Madoka.



    7 Juni 2014, hari dimana Senbatsu Sousenkyo diumumkan, saya yang setrimingan aja sampe gak sabar nunggu nama madoka disebutkan, tapi gak pingin Nama madoka disebutkan cepat2 karena makin lama makin baik kan hehe.. yap di pengumuman Madoka dapat total vote sebanyak 27.054 dan mendapat peringkat 25, lebih kecil 1 angka dari tanggal lahirnya dan 8 angka diatas target Madora yang memasang Next girl sebagai pelabuhan Madoka. madoka sangat senang dan Speech Madoka ditayangkan di beberapa berita, saat memberikan speechnya mata Madoka terlihat berkaca2 menahan haru, dan saya juga ikut terharu dimana perjuangan Fans untuk membuat madoka bersinar ternyata melampaui target. Madoka berhak untuk tampil di deretan Undergirls dengan lagu Dareka ga Nageta Ball. Omedetou Madoka !!!



    27 Juli 2014, diadakan seitansai Madoka di Teater, meski sebenarnya madoka ulang tahun di tanggal 26, pada hari itu juga tepat ada jadwal perayaan ulang tahun Rikopi (Team H), jadi SeitansaiMadoka diundur 1 hari. di show Madoka Main Piano juga dengan Lagu Namida Surprise.


    4 September 2014, Madoka sedikit mengeluhkan posisinya di single ke 4 HKT48 dimana dia dimundurkan ke row 3 dan dia heran kenapa banyak Kouhai yang dimasukkan langsung ke row 2, dia terus berharap agar posisinya di Senbatsu HKT48 tetap aman.

            11 November 2014, Madoka merayakan show teater ke 400 nya bersama HKT48. Omedetou Madoka ^o^


    26 November 2014, Dirilis single Kibouteki Refrain yang mana Madoka dipilih untuk masuk sebagai senbatsunya, Meski menempati row belakang, hal ini sudah cukup membanggakan karena kita tahu Aki-P langsung lah yang memilih member untuk mengisi Line up.



    Dari beberapa hal asik diatas tentu kita sangat bersyukur telah terjadi seperti ini terhadap oshi kita ya, nah makanya saya sebagai admin berharap Madora Indonesia harus terus bersatu untuk mendukung Madoka di HKT48, apalagi di Sousenkyo tahun depan, jangan pernah berhenti untuk terus mempromosikan Madoka ke rekan, sanak famili dan teman2 untuk menambah dukungan pada Madoka. dan Insya Allah tahun 2015 akan diadakan lagi ya Donasi untuk mendukung Madoka di Senbatsu Sousenkyo. Semoga Madoka tahun 2015 Masuk Senbatsu ya ^^

    SALAM MADORA!!

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Moriyasu Madoka Indonesian Fansclub - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -