• Posted by : Adhe Bhisma Chendikia Sunday 27 July 2014

    Selamat malam Teman-teman hehehehe saya nimbrung curhat nih tentang Madoka juga sih hehehe

    Hari ini Seitansai nya Madoka diTeater, Saya baru pertama LR untuk seitansai dia, saya Tahun lalu masih gagal mup on sih dari Mariko, Sekarang masih :| tadi di Show madoka terlihat sangat bersinar, penampilannya sangat Enerjik, di Unit Yokaze no Shiwaza juga Expresi madoka terlihat sangat Anggun

    Di Acara Seitansai nya, Madoka dapat Surat dari Natsu, Natsu berkata Dia sangat senang ketika dapat Unit AmePi sama Madoka dan Madoka harus terus Berjuang dan ingat Kita adalah teman Meski kita juga Rival.

    Madoka aslo cool banget :D biasanya member nangis kalau dibacakan surat, ini malah Aoi yang nangis pfffftttttt

    Nah ini juga saya kasih pic yang merupakan Buku BD Message hasil projek kita


    selanjutnya mari kita sukseskan projek kita NO MADOKA NO LIFE, kita akan kirim Batik dan Baju fenbes buat Madoka. segala perkembangannya akan saya update di twitter kita ya..

    yang terakhir Saya mewakili seluruh mimin2 ganteng di Madora mengucapkan Selamat Hari Raya idul Firti, Mohon Maff lahir dan batih ^^ Semoga amal dan Ibadah kita di bulan ini diberkahi oleh Yang Maha Kuasa ^^

    Ini Kumpulan SC dari Seitansai Madoka ~ Silakan diliat ^^

    jangan lupa Like fp kami ya ^^ https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1444602962479010.1073741842.1413948465544460&type=3







    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Moriyasu Madoka Indonesian Fansclub - To Aru Kagaku no Railgun - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -